Tags

, , , ,


Phreaker Inside

 

Internet gratis yang dimaksud pada tulisan ini adalah mendapatkan akses internet dengan bermodalkan hp atau modem serta simcard yang digunakan dalam keadaan simcard tersebut masih memiliki masa aktif dan tanpa paket internet/paket dengan kuota 0 dan tanpa pulsa.

pengguna internet gratis sering disebut “phreaker” dan pada dunia phreaker banyak istilah yang mereka plesetkan dengan tujuan mengelabui pihak provider bahkan kita sebagai orang yang awam mengenai internet gratis menjadi bingung. berikut istilah yang sering digunakan para phreaker.

Nama Provider

axis = ajis

indosat = ijah/indomie

telkomsel = alex/sarwoto

three = tere

xl = luna/onah

smartfren = semar/sipintar

Flexi = pleki

Aha = dagumen

Untuk mendapatkan akses internet gratis para phreaker tidak pernah lepas dari penggunaan TOOL, berikut istilah untuk tool internet gratis:

Tool Internet Gratis

ispce = isep

proxomitron = dajjal

bitvise/tunneler = esteh

ultrasurf = susu

jondo = janda

TOR = bawang

proxifier = pf

gapproxy = gagap

privoxy = pv

edge to hsdpa = loncat kodok

vpn = pipin

vps = pepes

apn = apem

3data = 3bata

mms = memes

ip = ipeh
Bagaimana cara mendapatkan internet gratis???? para phreaker dalam mendapatkan internet gratis biasanya memanfaatkan bug/celah dari provider. Bug/celah tersebut bisa berupa host, ipc,ip, apn, port, paket chating dll. Host adalah situs yang bisa diakses saat kuota 0 dan tanpa pulsa dengan kecepatan fullspeed mengggunakan ip proxy provider tersebut atau menggunakan proxy luar. Ipc adalah ip yang diberikan server provider secara random saat modem/hp kita koneksikan. Ip dan port biasanya diperoleh dengan cara scanning menggunakan tool ip scanner paket chating adalah paket yang ditawarkan oleh provider seperti migg33/nimbuzz dll dengan biaya antara Rp.500 – Rp.1000 perhari. Namun dengan semakin maraknya pengguna internet gratis, pihak provider pun semakin ketat dalam melakukan bloking. Di sisi pengguna mereka juga semakin kreatif untuk mencari celah agar tetap mendapatkan akses internet gratis. dimana sekarang para phreaker mulai menggunakan bahasa pemrograman mulai dari delphi,vb,java,C# dan bahasa pemrograman lainnya dengan menggunakan metoda yang sesuai dengan bug yang ada di provider. tool yang dibuat dengan menggunakan bahasa pemrograman sering mereka sebut dengan istilah “INJEK”

Advertisements